Comments: 8

  1. aldohas

    Bintang tuh seperti matahari loh…, panas
    ntar klo dah mau dekat kitanya sendiri yang akan melepuh gak kuat menujunya.
    🙂

  2. trisna

    jadiiii…. sekarang udah kedapetan belum bintangnya?
    🙂

  3. woelank

    @Andy MSE
    hehehehe…..
    biasa aja kok mas… 😛

  4. Andy MSE

    Oh…. Genduk gembili… Kok nggrantes bangets mas woelank iki…

  5. woelank

    @rizky
    ayo ayo… monggo berpuitis puitis ria…. 😀

  6. rizky

    hdup tanpa cinta bkanlah sebuah kehidupan,,,mka cintailah aku sekarang.,,,,,,,,,,,,,, isenj ja ni gw,,dr pada bengong yadah gw nyari kata2,,,hehehehehehehehehehehehehehe

  7. rizky

    aku sksrang hanya berharap kan datang pd ku seorang kekesih yg mencintai ku tanpa air mata dan penyesalan

  8. rizky

    jka bintang itu tlah kau gapai pa yg kan kau lakukan terhadap nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *