Jeroan Pria

December 1, 2008

Nah lho, kok jeroan??
Yang pasti jeroan ini ga bikin kolesterol nambah tapi nagih tiap hari kudu ganti2 (walopun kadang bisa bolak balik diembat mulu).
Hayuu… sudah bisa nebak kan….

Yup, gue akan ngebahas soal celana dalem pria, topik yang rada2 gemana gitu. Cuma kadang gue sendiri yg seorang cowo tulen bin pulen ini ga tau ada jenis2 model bagaimana jeroan yg sering gue pake itu….

Jaman jadul sih gue make cd yg dobel didepannya itu ampe ada yg bilang kantong (kantong kok di depan, bolong lagi).
nah yang gue binun tuh, itu kantong gunanya buat apa yah?
Kalo buat pipis dan ngeluarin uler kadut lewat situ kan yg ada kejepit2 waktu itu branwir kecil ngocor n jadi ga lega gemana gitu kaya ga tuntas tas tas…
tapi masa cuma buat jendela aja biar ada angin siwir siwir melewati si “anu” supaya tidak lembab…. 😀
So….
Ada yang tahu buat apa itu jendela????

Kalo sekarang, kebanyakan itu daleman laki udah kaga berjendela lagi, bahannya juga ga kasar2 lagi kaya dulu, dah alus alus jadi lembut di zembhut ga nyucuk nyucuk lagi..
Belon lagi yang bentuknya boxer, auw, sampe banyak yg salah kaprah, masa boxer dianggep celana pendek dan dipake buat jalan2…
bo, sexy ya bo, bikin semriwing gemana gitu ya bo…… ser…..
(*bletak*…… disambit pacar pake stilleto 10 cm ama kotak kotaknya dan belanjaan lainnya)

Dan tau gak…
gue sampe sekarang masih nyari tuh boxer yang bergambar gajah dan bagian belalainya beneran ada tambahannya buat naro si otong disitu, gue dulu pernah liat pas masi di singapore cuman pas lagi ga bawa duit (lha wong waktu itu niat keluar cm mo beli bubur doang mana kepikiran mo beli boxer lucu) eh pas balik lagi udah abis itu barang, emang dasar ga hoki….

betewe eniwe baswe, kalo mo nyari celana dalem yang kertas dimana yah sekarang?
bukan yang macam pempersnya orang tuwir itu, tapi yang dilipet kecil jadi kaya lemper/gulungan kaen kasa itu lho……

 Comments: 4

  1. ilyasa

    yang pasti itu popok kesayang lo ya?ko pasti di kenang j ya?dasar parah cek urang sundamah boloon ,belegug.teu gableg otak.bodoteh permanen?(“-“)vvvvviiiiiiiisssss

  2. -T-

    *ehem
    kasi tau ya kalo uda nemuin boxer yang bergambar gajah dan bagian belalainya buat naro si otong disitu…
    😀

  3. therry

    Ckck… parah parah… beneran posting soal kolor die ROFL

    Kocak Woel, kocak. Teruskanlah perjuanganmoh.

    Aniwei, kalo mo nyari kolor kertas gitu keqnya mah di Makro atawe Carrefour banyak yg jual, soale bokap gue sering beli tuh (jangan tanya kenapa dan bagaimana pokoknya gue tau, titik).

    therry’s last blog post..Mirror on the Wall

  4. rima fauzi

    bo bener bo sexy pake boxer jalan2.. apalagi boxer yang bahannya kaya fishnet gituuuuuu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *