Jika Kau Butuh Katakan Butuh

September 12, 2008

Gilaaaaaa hari ini panas banget, panas di luar kantor, panas di dalam kantor alias hati sampai melepuh.

Jelaslah ada yang mancing 😛 seseorang menelepon dan bercerita tentang “ehem” pada saat puasa di siang hari, terlebih lagi saat otak gak mudeng, mata gak fokus dan wajah merindukan bantal.

Wajah bengong bin dombloh otomatis berubah nyengir-nyengir bin ceria. Lumayan bikin kantuk ilang, tapi kok kata dia to be continue… ergh!

Gimana sih? tega bener, cerita gantung gini.

Kejadian gue hari Ini mirip lagu siapa ya???

Katakan kepadaku apa sebenarnya yang kau mau…

Agar aku bisa melanjutkan hidupku…

Perasaanku mengatakan kan ada bisa..

Tapi mengapa kau menarik ulur hatiku…

Jika kau butuh… Katakan butuh…

Jika kau cinta… Katakan cinta…

Duh, pernah gak sih diceritain gantung gini?

Jadi penasaran bin pengen cepet pulang untuk ( – – – )

bete, bete, bete, bete, ah…

bete, bete, ah… bete, bete, ah…

:))

 Comments: 11

  1. dyah k rahma

    gaabuuuuuunk dunk………….

  2. eve

    Lho iya gantung menggantung itu asik lho. Asik, sampe ada yang keabisan napas.
    Woelank pakabaarrr? Udah lama ga maen2 udah ganti wajah gini. huhuhu gw udah lama banget ga blogjumping nih 😀

  3. Indah Sitepu

    sewaktu masa pdkt bikin deg2an
    apa lagi pake tarik ulur..

    penasaran..

    Kapan nih dia ngomongnya hehehhee

    gitu ga sih? sok teuuuu daku 😛

  4. woelank

    @Leah
    🙂

    @trisna
    Hus….
    Jgn bongkar rahasia orang

  5. Trisna

    hmmm… berdasarkan pengalaman, wanita jarang ada yg mau bilang pas dia lagi “butuh”
    jadi… hmmm… emang terkadang wanita harus di push or dipaksa 😛 atau di sudutin??? (**apee coba)

  6. Leah

    Saya ?? Anda ??
    Weeekkss….sejak kapaaaaan ??
    Okay deeehh….Semoga Anda bahagia 😀

  7. woelank

    @silly
    iya nih, tenang sil ntar gw kabarin

    @Leah
    masa sih?
    kan apa yg saya rasakan blm tentu sama dgn yg anda rasakan dan situasi serta kondisi pun berbeda dengan anda….
    hehehehehe……

  8. Leah

    Now you know how it feels :p

  9. silly

    nunggu yang diomongin memperindah

  10. woelank

    @therry
    yaaa….
    begitulah ther..

  11. therry

    lo lagi kasmaran ye Wool? *nuduh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *