Last Say

August 3, 2008

Last Say, nama rubrik disalah satu majalah wanita di Indonesia dimana tulisan termehe-mehe saya pernah dimuat (kalau tidak salah, lha wong sampe skr edisinya blm megang, beli? Males beli majalah cw mahal2 buat liat tulisan ndiri). Padahal bikinnya semalem suntuk, dieditnya gila2an, nongolnya 6 bulan kemudian.

Kenapa saya mengingat tulisan aga sok sensitit itu?

Mungkin karena keadaan, saya tahu kalo mulut, jari, otak dan hati ini terlalu sering ga sinkron, tapi pada saat hari tanggal bulan jam menit dan detik yang tepat, mulut jari otak dan hati itu bisa sinkron dengan indahnya (walaupun ga sampai masuk berita dan melihatnya harus melewati bayangan air di baskom). Tapi memang, dimana2 keindahan itu hanya untuk sesaat, apalagi bila keindahan telah dilihat sebagai bayangan semu belaka.

Life is Beautiful (katanya…)

Seperti macam rasa, ada manis, asin, pahit, pedas, dan rasa-rasa lain yang wah, mak nyus bin mak njrojos-lah rasanya. Begitu pula dengan … (lanjutannya ubek2 ndiri di blog lama. Hehehe)

Mengambil sebagian kalimat dari paragraph terakhir. “Pria bisa sakit hati dan sensitif. Namun mungkin kami, para pria, menganggap perasaan dari hati sebagai salah satu sumber energi menjalani hidup dengan rasionalisasi otak sebagai pengatur energi tersebut”

 Comments: 4

  1. woelank

    @Trisna
    mau tau aja nih si ibu… 😛

  2. Trisna

    “Pria bisa sakit hati dan sensitif. Namun mungkin kami, para pria, menganggap perasaan dari hati sebagai salah satu sumber energi menjalani hidup dengan rasionalisasi otak sebagai pengatur energi tersebut”

    Aweeee… (*PLAK!!!*) WAKE UP WILL yuh!

    Sepertinya woel ini tipe pria yg senang disakitin yah? SABAR BANGET dan terima disakitin (ehem*) banyak wanita yang mencari tipe pria seperti woel lhooo… jadi JANGAN KECIL HATI!

    btw…
    manah? manah?
    siapa ceweknya yang udah nyakitin hati woel?
    perlu gue santet gak?
    MUHAHAHAHAHA (** tawa dukun gelo **)
    (*siap2in voodoo doll*)

  3. woelank

    @Neng
    baru dikabarin neng ama editor dudul kalo udah terbit 2 bln lalu…
    makanya sambil menahan misuh2 tak panteng disini…

  4. Neng

    Lo lagi kenapa Lank ?
    Lagi jatuh cinta, patah hati(lagi)ato gak jelas(lagi)?
    Dimana-mana keindahan hanya itu untuk sesaat ? Tergantung gimana kita ngeliat, ngerasain dan memaknainya.
    Semuanya tergantung lo, mo dibikin (tetep) indah ato hanya sampe disitu aja.
    Buat gue sih…hidup gue sekarang INDAH BANGET, and I really thank GOD for that 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *