Lelucon Hari Ini (27 Juli 2008)

July 26, 2008

Orang Indonesia memang kreatif…

Coba liat ini

Sampai segitu dendamnya dia dengan provider internet milik pemerintah ini hingga dengan niat dan semangat tanpa pamrih sang pembuat mengabadikan kemurkaannya pada suatu bentuk kreatifitas yang cukup menghibur hati…

*Broken Image… webnya udah mokad….

 Comments: 8

  1. woelank

    @rangga
    hahahaha…
    edun kaya gemana?

  2. woelank

    @rangga
    jgn dibanting routernya, mending buat gw…

  3. woelank

    @niar
    hahaha…
    diskonek it normal.
    kalo telp cs nya paling disuruh, matiin modem, copot kabel lan, tunggu 15 menit trus nyalain lagi.
    Kalo ga bisa juga, jawabannya.. mungkin ada problem di jaringan tapi kami belum dapat kabarnya…
    jedhug……

  4. niar

    kreatifitas akan keluar bila sedang kepepet? kepepet pengen nyumpah-nyumpah salah satunya, tapi emang bener pke “spidol” diskonek ituh normal..

  5. rangga

    Merknya TP-Link nih.. Kalo gue makenya edun gini, kayanya bentar lagi jebol deh.. 🙁

  6. rangga

    duh,, sudah..sudah.. gue pake speedy juga nih.. semakin dibahas, semakin pengen ngebanting routernya. Akhir-akhir ini agak sering diskonek pula..

    Tapi sayang sih, lumayan mahal routernya, padahal merk cupu gene.. Huks..

  7. woelank

    @rangga
    niat kan yg bikin….

  8. rangga

    gokil nih yang punyanya.. mirip banget sama webnya t*lk*m.. Mhehehehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *