Ngupil Menentukan Kepribadian

August 6, 2008

Perhatian: Tulisan berikut merupakan hasil kopas dari email sehingga tidak diketahui pembuatnya, tidak disarankan membaca ketika makan, minum, tidur, dan “ngupil” pastinya

Rating tulisan: Bimbingan Orang Waras.

NGUPIL Menentukan Kepribadian

* Orang yang menganggap waktu adalah uang:
Kalo ngupil, 2 lobang sekaligus (Sekali mendayung, 2 pulau terlampaui).

* Orang yang perfeksionis:
Kalo mo ngupil, cuci tangan sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya dicuci lagi, dan hidungnya di kompres dengan alkohol untuk mencegah terjadinya infeksi
karena saat ngupil, bisa saja jari tangan melukai hidung.

* Orang yang berlibido tinggi:
Saat ngupil, jarinya dimasukkan dan dikeluarkan dan dimasukkan dan dikeluarkan dan dimasukkan dan dikeluarkan dan dimasukkan dan dikeluarkan dan dimasukkan
dan dikeluarkan dan dimasukkan dan dikeluarkan dan dimasukkan dan dikeluarkan, sampai keluar lendir.

* Orang yang tidak berpendidikan:
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil.

* Orang yang tidak berpendidikan tapi punya sopan santun:
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.

* Orang yang inovatif:
Menggunakan jari kaki untuk ngupil.

* Orang berjiwa samurai:
Saat ngupil, jari dimasukkan ke hidung, ditarik keatas, diturunkan kebawah, tarik ke kiri kemudian tarik ke kanan.

* Orang yang suka ganti suasana:
Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil.

* Orang yang suka petualangan:
Selalu mencoba untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali ngupil.

* Orang yang mempunyai manajemen waktu yang tinggi:
Ada jadwal untuk ngupil per minggu, dan selang waktu untuk ngupil tiap kali ngupil.

* Orang yang bagaikan punuk merindukan bulan:
Mencoba untuk melompat-lompat, dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya.

* Orang yang berjiwa pembunuh:
Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah.

* Orang yang ga tahan digelitik:
Sambil ngupil sambil tertawa.

* Orang yang mengikuti perkembangan teknologi:
Ngupil dengan memakai antenna handphone.

* Orang yang ga mau menghabiskan waktu tuk melakukan hal sia-sia:
Membuka lebar hidungnya dan menyuruh orang lain untuk ngintip apakah ada upil didalam, karena ga mau sia-sia masukin jari ke hidung tapi ternyata ga ada
upil.

* Orang yang berjiwa oriental:
Menggunakan sumpit untuk ngupil.

* Orang yang taat beragama:
Berdoa dulu sebelum ngupil.

* Orang yang pilih kasih:
Hanya ngupil lobang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan dibiarkan begitu saja.

* Orang yang adil, arif dan bijaksana:
Kalo upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding upil dari hidung sebelah kanan, maka dia akan memasukkan sedikit upil dari lobang hidung
sebelah kiri kedalam lobang hidung sebelah kanan, baru mulai ngupil lagi.

* Orang yang plin-plan, alias baru makan buah simalakama:
Ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah.

* Orang yang latah:
Saat kuku tangan tanpa sengaja melukai hidung, maka dia akan berteriak “EH MAMA KU UPIL EH UPIL KU MAMA”.

* Orang yang pelupa:
Saat jari tangan sudah didalam hidung, sesaat dia lupa apa yang ingin dia lakukan dengan memasukkan jari ke hidung.

* Orang yang ceroboh:
Orang yang setelah selesai ngupil lobang hidung sebelah kiri, kemudian lupa untuk ngupil lobang hidung sebelah kanan.

* Orang yang suka mencontoh kata-kata di iklan TV:
Setelah ngupil, dia akan berkata “Ngupil? Siapa takut???”

* Orang yang pemalas:
Menunggu bersin biar upil keluar sendiri

 Comments: 13

  1. cumma qt iank tauw

    ne gw lg ngupil . . . . . .. . . . . . .

    mau ….

    baik yaaaaa ????

  2. BONTANG

    bahagianya,,,klo ngupil depan pacar ndri…pa lg sambil garuk pantat…garuk burung..ha2222

    praktekan..tuh pasti kmu pada langsung di minta kawin..ma cwe kmu…ha222

  3. BONTANG

    COBA PKE JEMPOL KAKI UH PASTI NIKMAT TUH……

  4. woelank

    @Izma Effendy
    ngupil sakit?
    wah, pake berapa jari tuh?

  5. Izma Effendy

    sakit! hahaha, kocak banget.

  6. woelank

    @silly
    silahkan jeng…

  7. silly

    Wakakakakakakkakakak… ampunnn, ini lucu banget lank… hehehe… gue copas ke blog gue boleh gak???…. lagi males nulis nihhh…

    ditunggu konf. yahhh..

    thanks… (masih ngakak2)

  8. woelank

    @elyani

    korong yg tdk bersih itu artinya orang yang kurang teliti. 😛

    @nana

    nggilani? Aku iku nggendhengi, duduk nggilani. Opo sampean nggilani aku tho nduk.

  9. nana

    nggilani tenan toh sampean..

    aahahahahahahahahaha
    jorse…

  10. Elyani

    Temenku kalau ngorong (hehehe…yg gak tau tanya Woelank ini bahasa apa ya?) sering gak bersih. Gak tau kenapa kalau aku perhati`in dihidung dia selalu ada korong yg tertinggal. Mau ngasih tau gak enak, gak kasih tau gak betah juga lihatnya. Akhirnya ya pura2 gak lihat aja. Habis sering banget sih korongnya disisa`in. Sayang kali ya Woel :))

  11. woelank

    @therry
    ngupil emang jorse… tapi nikmat… :))

  12. therry

    Njis lo Woel 😛 jorseeeeeeeeeeeeeee ahahahhah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *