Kadung Melendung

October 13, 2011

Hua ha ha ha… inilah pertama-tama respond yg saya terima sewaktu semua tahu saya MELENDUNG setelah 5 minggu menikah. Semua TERTAWA. Either mentertawakan kasihan/atau tertawa kagum, gak tau yang mana sih…

Ada yang tertawa senang sambil ngucapin “selamat ya, tokcer euy”.. ada juga tertawa berwajahkan “kasian amat”, dipikir dia kasihan lihat kita pasangan baru yang belum terpuaskan namun udah melendung kali yakkk πŸ˜† wkwkwkwk…

Tapi itu masih gak papa sih, dibandingkan ngasih selamat tapi ada yang berwajahkan “loh kan baru aja kemaren merit, waaah… Β jangan-jangan nih”, GOSIP de loeeee… Jelas-jelas habis nikahan 17 Juli itu, 1 minggu setelahnya saya M dulu, sampai-sampai hari pertama puasa aja enggak ikutan *sewot* Apa perlu saya jelasin perhitungan dokter segala antara masa subur sampai tanggal kelahiran?Β  😑

Sabar bu… sabar bumil…

huff~ maklum hormonal… esmosi meledak-meledak disaat-saat labil…

Β Anyway…

Hamil itu antara menyenangkan dan menyebalkan. Mungkin karena anak pertama kali yeeee… perubahan hormon, fisik dan emosi yang ENGGAK JELAS juntrungannya dan gak jelas mau diapain. Terpaksa cuma bisa bikin diri saya exhale – inhale bak ikan mas siap-siap di cincang di talenan.

Menyebalkan, karena semua planning tertunda. Bayangkan, saya kan belum “puas” :mrgreen: *selepet vitamin* ditambah lagi rencana pengen jalan kesini kesono jadi batalΒ  😑 huh..

Menyenangkan, karena dapet murid lagi, emang tiap anak bawa rejeki yeee… cuman ya itu dia… emang kalo bumil itu bisa kerja berapa lama sih? Gempor kali yeeee… alhasil palingan saya cuma ngajar sisa 4 bulan lagi setelah bulan Oktober ini. Habis itu cuti beranak sampe anak umur 1 tahun alias malas kerja lagi… πŸ˜† hohoho…

Suami : *megangin kalkulator… gemeterrr*

Menyebalkan, karena BH dan CD sudah enggak muat HUWAHahahaha… dodol banget, baru juga jalan 3 bulan. Semua celana udah gak ada yang bisa dikaitin. Semua rok udah ngambang gak berbentuk bagian depannya. OH ANAKKU… JANGAN KAU BUAT CUP EMAKMU LEBIH DARI D… BOROS RINSO!

Ah… berlebihan aah… orang masih gak keliatan kok hamilnya…

Hehehe… Hamil sama gendut sama aja Β yakkk? preeeetttt…

Menyenangkan, karena… it’s SHOPPING Timeeee! ho-ho-ho… dimanjakan… supaya babynya juga ikutan senang… mumpung dibelanjakan ya spend it well laaah yaaa… πŸ˜† apalagi pas ditanya “kamu lagi pengen apa?” Mu HA HA HA ha ha…

Ngidam gadget yaaaank…

Suami : *Megangin dompet… gemeterrr*

Menyebalkan, karena susah sekali mencari makanan yang bisa dimakan. Bawaannya mual melulu, memang gak dimuntahin sih, tapi rasa mualnya bisa buat tubuh tidak mau makan seharian.Β  πŸ˜₯ hiks~

Menyenangkan, karena akhirnya selalu dibawain makanan yang bervariasi. Setiap hari menunya berbeda, dan selalu mengikuti apa yang bayinya mau. Ummm… sebenernya sih mau emaknya juga sih… *nyengir lebarrr*

Itu buatku ya yank… kamu abisin sisaku yang ini aja, aku udah gak mau…

Suami : *Megangin perut… laperrr*

Yaaaa sudahlah, kadung melendung… Β saya pikir namanya dikasih anugrah sama Tuhan dari atas, gak tau kapan dapetnya, tau-tau udah dapet ajah. Ya terima saja dengan bahagia dan Insya Allah anaknya juga tumbuh dengan baik.Β Jangan seperti emaknya :mrgreen:

Tapi emang ya, buat tips aja sih. Kalau pada mau cepat hamil. Peraturan pertama so pasti, badan itu musti fit. Rajin olahraga dan makan-minuman sehat. Kalau mau ngikutin resep tokcer suami saya sih, dia rajin makan sup ginseng.

Nah kalau kondisi saya sih sepertinya selain lagi sehat wal-afiat, sepertinya sih karena habis dipijat urut sama si emak ahli perhamilan di Bogor. Pas banget habis M, dipijat si emak. Lalu terjadilah… ter-ja-di-lah…

Tak lama kemudian terdengarlah kabar baik menjelang mau lebaran…

Saya gak puasaaa horeeee!…

Bukan… bukan itu kabar baiknya :mrgreen: ya kabar baiknya karena sudah positif hasilnya, jadi gak bisa puasa πŸ˜† Langsung deh ngelihat wajah suami nyengir-nyengir sendirian pas sahur. Gak ilang itu senyum pepsodent di wajahnya… cieeeeeeeeh… he he he…

Bisa juga ngikutin cara saya lainnya, tapi ini sih termasuk takhayul. Kalo kata orang nginjak jari kaki orang hamil bisa nulerin cepet hamil. Tapi kalau saya kemaren bolak balik nyayang-nyayangin perutnya orang hamil. Tunjuk-tunjuk aja perutnya orang hamil itu. Nanti ketuleran deh hamilnya πŸ˜›

EH… udah malem…Β Udah dulu aaaaaa… mo nyari cemilan…. πŸ˜€

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

.

Halooo… Yank… beliin martabak dunk…

aaaaa…. aku udah di depan rumah ini…

Ya pergi lagi lah… beliin dulu…

aaaaa…. ini udah jam berapaaaaaa…

Yaaa udah maleeeem… makanya aku kelaperan udah malem ga ada makanan…

aaaaaAAAAAAAAAAAAAAAAAAA….

 Comments: 44

  1. siti

    minta alamatnya dong mba buat tukang pijitnya, saya juga kebetulan tingggal dibogor

    • woelank

      Mohon maaf mbak Siti, Saya tidak tahu alamatnya karena waktu itu ibu saya yang menghubungi, sayangnya catatan nomer telponnya hilang.

  2. musliman

    fiiuuhh,,,jangan lupa diganti tuh utang puasa,,,pake apa yah gantinya,,berat euy sbulan penuh,,,

  3. misstitisari

    eh udah nikah ya?
    baru sempet mampir soalnya πŸ˜€
    selamat ya…double ini selamatnya, semoga dilancarkan kehamilannya sampai waktu melahirkan nanti

    • trisna

      Terima kasih semuanya, sudah baik sekali datang mampir dan mendoakan… πŸ˜€ semoga semua usahanya dimudahkan juga oleh TYME yaaa

  4. Novroz

    Wah sudah merit ya? lama ga berkunjung jadi ga tau πŸ˜‰
    Selamat ya…semoga calon bayinya sehat

  5. Hendry

    horeeee………… πŸ™‚

  6. ndutyke

    coba itu dompet suaminya, saya pegangin dulu. oke yak…. iyak bapak silahkan pingsan, hehehe…. :mrgreen:

  7. maminx

    wah seru nih. selamat ya tokcer iya baru 5 minggu udah melendung. tapi semua itu emang udah rezeki ya πŸ˜€

    jadi deg-degan baca berita kehamilan nih, hehe

  8. Sikat Sikut

    Hihi baca postinganya seru euy, lucu lucu gmana gtu πŸ˜›

    btw selamat yah mba πŸ˜€

  9. Bang Aswi

    Barokallahu ya, Teh. Semoga calon anak dan calon ibunya sehat selalu … ^_^ *senang baca tulisan yang apa adanya hehehehe….

  10. Tutus

    wahh.. selamat ya Mbak. Semoga janinnya sehat walafiat. amiinnn.. πŸ™‚

  11. puch

    wah, selamat yah mbak
    semoga tetap sehat dan si baby juga
    *gak sabar pengin liat wajah imutnya ^^

  12. nuel

    frontal banget ya ceritanya? :p

  13. kang tatang

    hi..hi…. rasain tuh si Kang Wulang…
    bagaimana rasanya jadi calon Ayah….. hi.. hi….
    welcome to the club πŸ™‚
    ……………………………

  14. Nanda

    lho Tris, kok cepet banget? kan baru kemarin weddingnya? πŸ˜€ hehe… Congrats ya bu…

  15. arifin ahmad

    selamat ya mbak… πŸ™‚
    salam kenal…

  16. Ditter

    Wow, selamat ya, Mbak!! Semoga proses kehamilannya lancar, amin….

    Wah, ini masa-masa perjuangan utk sang suami dalam memenuhi keinginan-keinginan sang istri, hahaha….

  17. monda

    selamat ya trisna,
    semoga bisa menikmati kehamilannya, nggak banyak mual2nya

  18. HALAMAN PUTIH

    Kalau dah melendung tinggal nunggu gembosnya aje, beberapa bulan lagi tuh.

    Selamat deh, semoga lancar, sehat dan selamat. πŸ˜€

  19. AMYunus

    Wah wah. Lama tak berkunjung ke blog ini, trus sekalinya berkunjung dapet kabar gembira πŸ˜€ Selamat ya mbak

  20. katils

    wow yg mw lahran πŸ˜€

  21. bensdoing

    asyik emang kalo bini lagi double πŸ™‚
    siap2 aje para suami (kyk ane) “dikerjain” :mrgreen:
    slmat ya mb….msh 8 bln lagi khn 😯
    kunjungan balik nich πŸ˜‰

    • trisna

      insya allah tinggal 6 bulan lagi mas…
      aaah… sy gak ngerjain suami kok… emang bawaan orok ajah… :mrgreen:

  22. Ika

    O…kirain bisa dipanggil,ga ush deh tris,badan gw soalnya biru2 kayanya darahnya ngga lancar,pingin pijin an mo peter chung aja di santa enak bgt deh ditotok gitu.. slnya gw baca postingnya org pijetnya dtg kermh loe,jd tdnya gw mau pijit..

    • trisna

      hehehe… maksudnya ke rumah mertua indah say… :mrgreen: kan si fannie orang bogor… hehehe…

  23. Ika

    Tris mau doong no telp ibu pijatnya,bayar berapa yah,gw buat ngelancarin peredaran darah hehe…kalau hamil nanti duluuu tungggu gw siapin mental lg sm nunggu haykal gedean πŸ™‚

    • trisna

      Heee?? Serius ka? Ini orang cuma bisa di bogor buu.. Cumaan daerah ciomas bahkan.. πŸ˜€
      Kalo pijet mah tukang pijet salon jg bs kaleee d jkt.. G sih kmrn kebetulan doang πŸ˜€
      Tp ntar g kasi de no. Tlpnya πŸ˜€

  24. amela

    Waaaaaaaaah.,. selamat ya mbaak,,..
    semoga sehat ibu dan bayinya πŸ˜€

  25. niQue

    alhamdulillah …
    senang campur sebal ya πŸ˜€

    saya yg ngarep2 malah blom kebagian hehehe
    sup ginseng?
    emak ahli perhamilan???
    mau dunk alamatnya πŸ˜€

    • trisna

      (?_ΒΊ)! Tinggalnya di bogor mbak.. Biasanya kalo minta pijet tinggal telpon ke rmhnya terus dia dateng ke rmh ku πŸ˜€

      Dia ahli pijet, bukan untuk pijat perut hamil, tapi dia melancarkan darahnya bagus.. Kebanyakan orang2 hamil minta pijat dia buat ngelancarin darah saja.. Bukan bagian perut..

      Ntar kalo serius mau panggil dia aku kasi no tlpnya πŸ˜€

  26. sulaimann

    Mangstap euy..! πŸ˜€

    Kayaknya perlu mulai atur strategi, biar kaki-nya ga diinjekin ma orang-orang yang kepengen hamil.. :mrgreen:

    • trisna

      Bener jugaaa πŸ˜†
      Yg jelas sih nginjeknya jgn pake sepatu kaliiii >_<

  27. Roro

    Tokcer ya! πŸ˜€
    Selamat ya mba, sebentar lagi jadi ibu, jangan lupa asi eksklusif, penting banget.

  28. Shine

    Wow, amazing mba!!!

    Selamaaat yaaa…
    Kata teman kantor saya yg udah pada hamil, hamil itu adalah sebuah keajaiban mba… Sabar2 ajah yak klo c dedek unyu2-nya agak rese didalam peyut, hehe…

    Semoga brojolnya dipermudah…
    Barakallah yaaaak ^^

    • trisna

      Maksudnya keajaiban karena sampe bikin emaknya bengkak kali ya? πŸ˜†
      hihihi.. Emang kok hamil itu sesuatu banget.. ^o^wkwkwk.. I love what’s inside my belly..

  29. said

    wah, bentar ge mau punya anak. jadi ngiri. kapan ya saya jadi ayah.

    • trisna

      Tahap pertama tentunya.. Menikahlah..
      Lalu.. Berbuatlah..
      Kemudian.. Terjadilah..
      πŸ˜† wkwkkwkwkwk..

      *selepet bawang*

  30. Asop

    Selamat ya Mbak! πŸ˜€

    Semoga dan Mbak dan sang bayi sehat selalu hingga hari lahir nanti. Aamiin! ^_^

  31. Winnie

    wah, selamat ya mbak … moga sehat selalu πŸ˜€

  32. Cahya

    Yah, ujungnya martabak :).

    Semoga semuanya berjalan dengan baik.

    • trisna

      Soalnya kalo ujungnya iga bakar, suami saya bisa pengsaaan :mrgreen:

  33. Tiara Putri

    waw πŸ˜€ selamat ya tante Trisna πŸ˜€ ayey ayey bentar lagi banyak foto bayi nih πŸ˜€
    semoga tante dan bayinya sehat selalu, aamiin.

    #eh pertamax loh hhohho

    • trisna

      Hehehe.. Terima kasiiiih.. Moga-moga photonya cute-cute yaaa.. πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *