31 responses

  1. samm
    May 4, 2014

    Ternyata bukan cm sy aja ya yg nyariin melisa..

  2. PUTRI ADILA
    February 27, 2013

    mana fotonya??? kok gak ada??

    • lenny
      October 10, 2013

      betul saya gak liat ada foto perbandingan

  3. hesti
    October 22, 2012

    dimana sekarang melissa ya……..

  4. nung ria
    October 7, 2011

    iyaaaahh… mirip bgt ih…
    pipi nya tembeb gilaaa…
    :D

  5. TreTans.com
    September 28, 2011

    Mirip banget..
    coba deh liat dari lubang jarum.. ha ha..

  6. Ladeva
    August 16, 2011

    Wah iya kemana ya si Melissa itu? Aku aja masih ngajarin keponakanku nyanyiin lagu dia :D

    • trisna
      August 16, 2011

      kakak2 saya juga masih nyanyiin itu buat para ponakan :D

  7. @zizydmk
    August 16, 2011

    Wah memang mirip banget.
    Jangan-jangan memang Melissa nih…..
    Ngaku aja gpp… :D

    • trisna
      August 16, 2011

      hehehe… untungnya bukan… :D kalo iya, kasian amat saya dulu ngerasain sekarat hampir meninggal gara2 kesetrum listrik tegangan tinggi :mrgreen:

  8. Bunga
    August 16, 2011

    Kok Bisa mirip ya mbak, seperti kembaran melisa.. salam kenal

  9. Majalah Masjid Kita
    August 15, 2011

    itu mbaknya??!?!?! beneran mirip loh mbak sama si melissa :)

  10. Zian
    August 15, 2011

    Minta tanda tangan dong… ckckck

  11. niQue
    August 15, 2011

    eh bisa mirip gitu ya :D
    klo udah gede gini, jadi mirip siapa ya kira2 :D

    • trisna
      August 15, 2011

      mirip emak bapaknya :mrgreen:

  12. nh18
    August 8, 2011

    En Sumprit …
    Kamu mirip banget sama Melissa waktu kecil …

    • trisna
      August 8, 2011

      he he he he… untung gedenya gak mirip…. :P

  13. nh18
    August 8, 2011

    Tidak pake saos …
    Tidak pake sambel …
    dan juga tidak pake … Kol …

    (ingat anekdot tentang seorang waria yang nyanyi syair lagu diatas … kalimat pertama-kedua-ketiga … sukses pake suara perempuan … giliran Kol … ketelepasan aslinya …)

    Salam saya

    Iya ya … kemana ya si Melissa ini …

    • trisna
      August 8, 2011

      hahaha… waria nyanyi lagu abang tukang bakso dulu sy serem bukan ketawa… soalnya yg nyeritain anekdot ini ke saya dulu emang beneran seorang waria… :lol:

  14. Uphyk
    July 24, 2011

    Waktu kecil sama imutnya, pas dah gede sama cantiknya. ” owee… owee… itu jawabkuuuuuuuuu……. :)

  15. Erwin
    July 19, 2011

    Sisi kirinya si layar, ato sisi kirinya si pembaca nih? :p
    Masih mirip koqqq.. Cuma memang ada perbedaan sih.. huahua

  16. Feisa Firmansyah
    July 17, 2011

    wkwkwkwkwkwk …. ada2 aja siiiih, tp emang mirip kok hihihihi … dasar

  17. Asop
    July 15, 2011

    Saya ingaaaat! Saya ingat Melissa! :D
    Duh, waktu jaman saya kecil inget banget saya diputerin VCD dia nyanyi. :lol:

  18. dita
    July 13, 2011

    Emang mirip banget!!! Yang pas kecil aja sih. Hehehe.

    • trisna
      July 13, 2011

      Iyaaa.. Yg pas gede gak mirip saolnya kan sudah terkontaminasi :mrgreen:

  19. Ferdi
    July 12, 2011

    hahahaha,,,mirip bener Miss,,
    sy ga bisa bedain tuh foto yg msh kecil kaga dikasih note nya :PpP
    btw koq sy ga kenal sm Melissa ya? hakwhakwhkawhakwh,,,
    liriknya yg begimane ya?
    Abang tukang bakso masak di kuali nona minta dansa? :lol:

    • trisna
      July 13, 2011

      :D bisa lihat di youtube kok, cari aja abang tukang bakso sama semut-semut kecil.. Kalau kemarin2 sempet terkenal sherina kecil.. Nah dulu itu Melissa :D

  20. Dhea
    July 12, 2011

    ya ampun mbak, iya dulu sepertinya banyak banget penampakan melissa, saya dulu juga selalu di potong rambut ala bob :lol:

  21. Cahya
    July 12, 2011

    Jangan-jangan memang kembarannya, pas kecils aja sih :mrgreen: .

  22. vitta
    July 12, 2011

    Hehe… beneran mirip banget :)

  23. Ojat
    July 12, 2011

    wah iya… mirip!… suwer

Leave a Reply

 

 

 

Back to top
mobile desktop