Kemanakah Melissa si Penyanyi Abang Tukang Bakso?

:lol: huehehehe… kenapa ya tiba-tiba saya menanyakan ini? karena itu orang yang namanya Melissa, lumayan membuat saya rada-rada populer sewaktu saya masih kecil (halah) :P wkwkwkwkwk…

Serius…

Pas kecil banyak orang menyangka saya Melissa, sangking miripnya :mrgreen: Waktu di mall, tidak sedikit orang-orang pada datang ke saya dan mencubit-cubit pipi saya lantaran dipikir saya itu Melissa. (karena pipi lo kelewat tembem kaleeeee bukan karena mirip) :roll:

Yeeey… beneraaaan… kalo pas ibu saya beli baju dan milih-milih pakaian di rak dalam departemen store. Itu SPG suka nyubit-nyubitin sambil ngomong gini nih… “ya ampun ibu… anaknya Melissa bangetttt” (halaaah… ini pasti dilebih-lebihkan duech…) kagaaakkkk.. 8O

Moga-moga si Melissa gak GeEr yey kalo baca post ini… (GeEr? malu kaleeee) *Grrrrr… :lol:

KEJADIAN KE-1

Waktu itu saya masih kelas 1 SD, umur 6 tahun tapi berbadan bongsor sih. :mrgreen: Setelah pulang les piano di Medan Plaza, mai mom kebiasaan beli martabak manis. Nah sembari menunggu saya kan pasti celingak celinguk kanan kiri sambil bawa tas buku-buku saya tuh. Eh, tau-tau ada anak perempuan sepantaran saya teriak ke ibunya “mah! mah! ternyata Melissa tinggal di Medan juga yah?!” sambil nunjuk jarinya ke saya. Si ibu sambil melihat kesaya dan berpikir seakan-akan bertanya-tanya apakah saya benar si Melissa penyanyi atau bukan. :mrgreen: hihihihi…

KEJADIAN KE-2

Saya dan keluarga sering bolak-balik pergi Medan-Jakarta pada musim libur. Dan tentunya kalau musim libur kita sekeluarga pasti menengok rumah nenek dan eyang kita yang ada di Ulujami. Jalannya dari dulu memang sudah sempit, jadi sewaktu mobil kita sampai ke lokasi, semua lebih senang untuk turun di luar untuk membuka pintu pagar..

Nah… orang-orang yang ada di warung disamping rumah nenek saya itu. Inget banget deh saya, ada ibu-ibu lagi makan sampai nengok 180 derajat sambil ngomong rada 1/2 teriak ke temannya begini “eih, itu Melissa si penyanyi teh cucunya bu hajjah?” dia dan temannya pun keluar ngeliatin saya dan keluarga saya masuk ke dalam rumah nenek saya… :P kwek kwek kwek…

KEJADIAN KE-3

Kalau yang ini sih rada kacooo nih… Pernah waktu tahun berapaaaa gitu, Melissa di gossipin meninggal karena kesetrum listrik. Nah memang sudah berminggu-minggu gossip itu beredar, tapi kabar tentang Melissa tidak diketahui.

Pas waktu itu saya dan papa saya pulang dari luar kota tanpa memakai AC, soale Freonnya abis, so pasti kita buka jendela dong :D nah pas di tikungan ada bapak-bapak seperti bawa ransel gitu melihat ke arah saya sambil teriak.. “eh itu tuh! itu Melissa!” sambil rada mengejar gitu… Tapi yah namanya papa saya tukang ngebut, habis belok ya udah deh bapak-bapak yang tadi sudah jadi sebesar kacang goreng aja gitu dari kejauhan :mrgreen:

Mungkinkah dia seorang reporter mencari berita? I dunnoooo…

Yah… intinya, sewaktu kecil, lumayan banyak lah yang menyangka saya itu Melissa si penyanyi abang tukang bakso. Dari yang mengagumi saya sampai nyela-nyelain :| *gubrak … Ada yang bilang mata saya lebih sipit lah, ada yang bilang kulit saya item, dan yang pasti sih banyak yang bilang “Melissa yang ini lebih endut yah” :lol: hwakakakakak… (emang sih) hahahahaha…

Nih ya… mari kita bandingkan sajah photonya, Kiri = Melissa, Kanan = Saya… hehehe…

Pas kecil mirip kan? :D

.

Walau banyak juga teman-teman sipit saya lainnya yang becerita dulu disangka Melissa pas lagi kecil. :lol: Iya jelaslah… gimana enggak disangka Melissa… Selain mata sipit, semua para ibu-ibu pada demen banget ngasih model potongan rambut anaknya PONI dan nge-BOB. :lol: wkwkwkwk… capedeeeeeeee…

ya pas gede sih gak mirip-mirip amat… :D (iya cakepan si Melissa) aaaaaaaggghhhhhhh…

Gak masalah sih kalo saya gak mirip-mirip amat. selain si Melissa juga bersyukur gak disama-samain saya :mrgreen: cuman pengen cerita aja hari ini. Gara-gara tadi pagi pas bangun itu keinget mimpi saya. Gak tau kenapa saya mimpi si Melissa nyanyi dan terbayang beberapa orang yang nyangka saya itu dia :D hehehe…

31 comments

  1. samm says:

    Ternyata bukan cm sy aja ya yg nyariin melisa..

  2. PUTRI ADILA says:

    mana fotonya??? kok gak ada??

  3. hesti says:

    dimana sekarang melissa ya……..

  4. nung ria says:

    iyaaaahh… mirip bgt ih…
    pipi nya tembeb gilaaa…
    :D

  5. Mirip banget..
    coba deh liat dari lubang jarum.. ha ha..

  6. Ladeva says:

    Wah iya kemana ya si Melissa itu? Aku aja masih ngajarin keponakanku nyanyiin lagu dia :D

  7. @zizydmk says:

    Wah memang mirip banget.
    Jangan-jangan memang Melissa nih…..
    Ngaku aja gpp… :D

    • trisna says:

      hehehe… untungnya bukan… :D kalo iya, kasian amat saya dulu ngerasain sekarat hampir meninggal gara2 kesetrum listrik tegangan tinggi :mrgreen:

  8. Bunga says:

    Kok Bisa mirip ya mbak, seperti kembaran melisa.. salam kenal

  9. itu mbaknya??!?!?! beneran mirip loh mbak sama si melissa :)

  10. Zian says:

    Minta tanda tangan dong… ckckck

  11. niQue says:

    eh bisa mirip gitu ya :D
    klo udah gede gini, jadi mirip siapa ya kira2 :D

  12. nh18 says:

    En Sumprit …
    Kamu mirip banget sama Melissa waktu kecil …

  13. nh18 says:

    Tidak pake saos …
    Tidak pake sambel …
    dan juga tidak pake … Kol …

    (ingat anekdot tentang seorang waria yang nyanyi syair lagu diatas … kalimat pertama-kedua-ketiga … sukses pake suara perempuan … giliran Kol … ketelepasan aslinya …)

    Salam saya

    Iya ya … kemana ya si Melissa ini …

    • trisna says:

      hahaha… waria nyanyi lagu abang tukang bakso dulu sy serem bukan ketawa… soalnya yg nyeritain anekdot ini ke saya dulu emang beneran seorang waria… :lol:

  14. Uphyk says:

    Waktu kecil sama imutnya, pas dah gede sama cantiknya. ” owee… owee… itu jawabkuuuuuuuuu……. :)

  15. Erwin says:

    Sisi kirinya si layar, ato sisi kirinya si pembaca nih? :p
    Masih mirip koqqq.. Cuma memang ada perbedaan sih.. huahua

  16. wkwkwkwkwkwk …. ada2 aja siiiih, tp emang mirip kok hihihihi … dasar

  17. Asop says:

    Saya ingaaaat! Saya ingat Melissa! :D
    Duh, waktu jaman saya kecil inget banget saya diputerin VCD dia nyanyi. :lol:

  18. dita says:

    Emang mirip banget!!! Yang pas kecil aja sih. Hehehe.

  19. Ferdi says:

    hahahaha,,,mirip bener Miss,,
    sy ga bisa bedain tuh foto yg msh kecil kaga dikasih note nya :PpP
    btw koq sy ga kenal sm Melissa ya? hakwhakwhkawhakwh,,,
    liriknya yg begimane ya?
    Abang tukang bakso masak di kuali nona minta dansa? :lol:

    • trisna says:

      :D bisa lihat di youtube kok, cari aja abang tukang bakso sama semut-semut kecil.. Kalau kemarin2 sempet terkenal sherina kecil.. Nah dulu itu Melissa :D

  20. Dhea says:

    ya ampun mbak, iya dulu sepertinya banyak banget penampakan melissa, saya dulu juga selalu di potong rambut ala bob :lol:

  21. Cahya says:

    Jangan-jangan memang kembarannya, pas kecils aja sih :mrgreen: .

  22. vitta says:

    Hehe… beneran mirip banget :)

  23. Ojat says:

    wah iya… mirip!… suwer

Leave a Reply

%d bloggers like this: