Balada blewah dan timun suri 2012

August 18, 2012

Takbir mulai berkumandang, jalanan jakarta yang sepi dan mall yang sumpek manusia tumpah ruah..
Agak telat juga nih buat post tahunan ini, biasanya kalo ga awal ramadhan ya tengah2, sekarang pas malem takbiran baru nongol. Mulai ga kepikiran lho bikin post, jangankan yg tahunan, yang biasa aja ampe ga kepikiran.
Harap dimaklumi, udah ada tanggungan baru nih… Gue udah ada anak… hehehehe….
Waktu abis kesedot ama bayi bakpawku (leher ampe ga keliatan, pipi semua.. Hahahaha…), udah bukan writer’s block nih, kepikiran juga kaga mo ngepost.

Yang lucu tahun ini, gue sama sekali kaga nyentuh sama sekali yg namanya blewah maupun timun suri.
Kantor gue pindah, udah ga didpn pasar lagi jadi susah nyari ta’jil yg enak2. Sekarang ta’jilnya… gorengan ama pecel.. 😀
Ga kebayang nih ramadhan tahun depan kaya gemana…

Banyak hal2 baru yg dirasakan tahun ini, ramadhan dan lebaran pertama bersama anak, pertama kali bayarin zakat fitrah anak, dan segala macem yg berhubungan sama anak.
Ga terasa yah.. udah punya buntut sekarang…
Berhubung tahun ini udah ga pake BB lagi, ga ada deh yg namanya Broadcast ucapan selamat generic via BBM, dan sms generic kaya tahun jadul pun udah ga laku kayanya.

…. …. …. (((Digangguin bini biar gantian ngetik post))) …. …. ….

Hiyaaaaaaaaaaaaaa… baru pertama kali niiii, ikut ngerebekkin tulisan suami. Padahal pas awal-awal pacaran ada yang minta tolong ketikin balada blewah dan timun suri via telpon esia yang tiada henti-hentinya… sambuuuuuuung terooooeeessss. Maklum, jamannya 50.000 pulsa kagak kurang. EH! sekarang malah ikutan nimbrung nih di post tahunan ini. hi hi hi hi…

Sumpah gak nyangka akhirnya menikahi suami yang dulu pas jamannya puasa dia cuma makan bebek yogi atau nasi uduk tiap sahur. Kok tahu? yaaa, itu jamannya web-cam-an 12 jam sehari… wkakakaka… sekarang setelah dipikir sih rada-rada alay. Kok mau dulu gak lepas-lepasnya ngeliat wajahnya. Ya mayan lah lihat wajah, gak kena hawa naga pas puasa… huehehehe…

Kalo dulu pas sahur ngeliat suami makan sambil beler. Yak betul, doi bukan tipe jaim. Dia mah tipe bleketek, cuek bebek, jadi keliatan tuh jelek-jeleknya… Bahkan gue ngelihatin si doi pas ngabuburit di kost-kost-annya suka ngupil semasa maen gems sambil web-cam-an. Gak tau juga yang di garok-garok bagian bawah apaan… wkwkwkwakakaka…

Yaaah… hepi banget sih, merasakan idul fitrian bareng anak. Walau anak masih sering rewel, karena banyak gak ngertinya, maklum baru 3,5 bulan walau badan udah 8,5kg… hwhwhwahhahaha TETEP… gak nyangka, sekarang udah punya momongan dan sekarang seungkeman juga deh sama suami. Hehehehe… ada yang seneng tuh…

“Alhamdulillaaah, diluar ke gokilan, bini gue masih alim”

Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf.
Sebelas bulan kita lewati untuk mengejar dunia, mengejar nafsu dan angkara, tanpa sadar menyebar dengki dan prasangka.
Sebulan penuh kita menggelar puasa, menyebar kasih sayang sesama dengan harapan membakar segala dosa.

Bulan Ramadhan memang telah berlalu, meninggalkan kisah nan syahdu.
Namun betapa masa kan tersia bila hati ini masih terbalut noda.
Maka di Hari Kemenangan nan Fitri ini mari kita memadukan keikhlasan untuk saling memaafkan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433H.
Taqobalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, ja’alanallahu minal aidin wal fa idzin.
Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala kata-kata dan sikap yang kurang berkenan.

Wulang, Trisna & Alder

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *