Dapat Titel Baru; Papa Mama

May 16, 2012

Yihaaaa.. Gak nyangka.. Tau-tau udah punya buntut..

(((Serius))) sampe berlinang air mata ngeliatin anak yang lagi tidur sambil mangap bobo di tengah-tengah kasur membatasi jarak antara me and si hubby.. Wkwkwk..

Btw, emang bener walau bagaimanapun direncanakan seperfect mungkin, bayi disuruh tidur di cribs/box.. Impossible layau! 1 minggu pertama my baby memang beneran selalu tidur di boxnya.. Tapi kasihan juga lama-lama.. Karena kita gak tau ternyata dia lagi gumoh dan cegukkan.. Untung cepat ditangani..

Yaaaa sudahlah, sementara memakan tempat di kasur tidur emak bapake dulu 😀

Alhamdulilah baby cowoku yg kemaren brojol 25 April lalu lahir dengan selamat.. Kalau hitungan lahiran anak pertama sih nunggu sampe owek-owek selama 12 jam yaaa.. Masih wajar..

Yup, babyku si Wulang Alder Waldemaar lahir jam 1 siang padahal saya udah rebahan di kamar bersalin 12 jam sebelumnya sambil dengerin ipod biar gak stress sama emak-emak yang teriak-teriak karena mau ngelahirin disebelah saya..

Pssstt.. Bukannya mau sombong yah, saya heran, kok gak teriak-teriak seperti mereka.. Apa karena rajin renang dan jalan pagi sewaktu hamil? Jadi pernapasan saya bagus?

Coba buat ibu hamil.. Beneran deh, jangan kebanyakan duduk, olahraga deh..

Bek tu de setori..

Hari Rabu si Alder tea lahir hari rabu, dengan berat 3,2kg (wah mirip beratnya ama emaknya dulu pas lahir) hihihi.. dan dengan panjang 49cm. Alhamdulilah ya, Alder lahir SEHAT WAL’AFIAT walau 5 hari pertama sebagai emak harus berjuang untuk menurunkan bilirubin… Beraattt euuyyy! Tapi akhirnya bisa jugaaa 😀 tiap sejam kudu nyusuin dan nunggu EO biar kotoranmya keluar dan bye-bye deh tuh penyakit kuning di badannya Alder. Heehee..

Banyak yang heran kenapa juga namanya kok rada ngelondo-londo? Kalau Wulang kan karena nama bapakke, jadinya ada Wulang Sr. Dan Wulang Jr. gitchuu.. Tapi kalau Alder Waldemaar sok ngebelanda.. Bukannya ngesok juga wek! Alder itu sebenarnya kependekkan dari Aldebaran (bahasa Arab) yang berarti Bintang bersinar paling terang di malam hari, yaitu bintang Taurus. Malahan Waldemaar itu originsnya dari bahasa German loh (Valdemar) kesannya seperti Voldemort-nya Harry Potter ya? Huehehehe.. 😀

Yaaaa.. Yang penting namanya cocok lah sama orangnya. Dan yang terpenting lagi anaknya baik. Amien …

Terus terang nih.. Sampai detik ini, BANYAAAKKK perubahan yang membuat saya rada-rada gimanaaaaa gitu.. Antara jadi banyak target dan banyak introspeksi diri. Terus yang anehnya lagi, banyak filing-filing yang gak pernah tersalurkan (gubrak) sekarang menuntut untuk disalurkan (apaaa coba).. Wkakaka gak jelas..

(Laaah, itu kegokilan sepertinya harus berakhir tuh, inget udah punya buntut)
Wkwkwkwk.. Lihat aja entar, kayaknya my baby ini gokil juga.. Wong dia suka bersuara-suara horor.. Apalagi kalau lagi tidur di malam hari. Huahahah..

Btw, mungkin saya agak-agak nyerempet dengan yang dibilang baby blues yah. 😛 gak mau ditinggal, gak mau lonely, dan selalu ingin ada teman ngobrol. Soalnya kalau sampai saya sendirian tuh.. Wah, langsung deh, filingnya so fragile en mulai deh, dangdutan deh tuh mata kayak nobita digebukin giant alias nangis bagong.. Wakakaka.

Bayangin aja, kok bisa sekarang teman baik saya dirumah adalah kakak saya. Yang biasanya saya bak anjing dan kucing sama kakak saya.. Eeeee.. Setelah melahirkan kok bisa akur? Wkwkwkwk.. Perdamaian~ Perdamaian~ syalalalala..

Anyway.. Anyway..
Maap-maap dulu sih sama hubby. Semua urusan dia saya lupakan.. Haahaa.. Biar dia ngurus diri sendiri dulu yaaa.. Soalnya sumprit, kalau ada waktu dikit itu saya harus pergunakan waktu buat.. MOLOR.. 😀

Maklum euy, ini baby pertama anak cowo, nyusunya buset deh, garang to the max! Mana kalo nangis langsung ngetril kek rally car gigi 7 Wkakaka..
Mana suka berubah jadi hellboy, mukanya merah sembari ngeden gara-gara setelah EO emaknya gak langsung ganti diapersnya (ooo kelakuan tuh.. Ckckck..) Heehee..

Yaaa.. Alhamdulilah perlahan-lahan kita mulai menyesuaikan diri dengan titel papa mama.. Walau masih belajaran. Mulai melakoni kehidupan sebagai orang tua walau dengan wajah 1/2 mayat hidup karena melek all night long.. Wkwkwk..

Yaaaa.. Doakan sajah moga-moga. Saya dan wulang bisa jadi orang tua yang baik. Keluarga kami jadi sakinah warohmah mawadah.. AMIEN YRA!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *