Balada Blewah dan Timun Suri 2013

August 4, 2013

Amien YRA, tahun ini gue banyak diberkahi rejeki dan kasih sayang tak henti-hentinya dari Allah SWT dan Istri juga anak gue si Woelank, Jr. Walau banyak godaan, bini makan minum depan gue karena dia masih menyusui gak puasa. Rasanya seneng banget bisa merasakan bulan Ramadhan bersama keluarga kecil gue apalagi bisa bawa THR buat bini (keliatan nyengirnya lebar benerrr dah) bisa kasih THR ke ortu dan mertua… Amien YRA.

Ramadhan tahun lalu anak gue masih berumur 3,5 bulan, sekarang anak gue udah berumur 15 bulan dan semakin hari semakin pintar. Apalagi kalau lihat adzan di TV atau lihat kakek neneknya sholat, bisa gitu diam duduk ganteng ngeliatin sampe selesai.

Cuma Blewah di bulan ramadhan tahun ini gue rada susah nyari yang udah mateng buat dimakan pas buka. Bini bolak balik nyari di supermarket blewahnya kok masih hijau gitu, yang mateng pada kemana yah? kalau nyari di pasar/tempat buah di tenda2 gitu, banyakan timun suri, sedangkan bini gak suka timun suri, katanya bikin tulang nyeri dan ngilu.
Untung bini gue udah jago bikin sambel kencur dan risol juga combro. Gak dapet blewah/timun suri? gak mas-a-lah 😀

Yang bikin hepi lagi, ternyata si Alder anak gue demen banget sama minuman buka puasa. Kalau jam buka puasa bawel banget minta blewah. Mentang-mentang udah punya gigi, gigi kelinci lagi. 😀
Moga-moga tahun depan gue bisa puasa bareng bini gue yah, terus udah lihat anak gue bantuin emaknya biknin sop buah blewah/timun suri buat gue buka puasa.

Atau, berkah ramadhan aja kali ya, ngasih adek buat Alder. hahahaha… yoweslah kalo begitcuh.. sampai jumpa tahun depan… 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *