Wulan Allegia Wiessmaja

May 9, 2016

Alhamdulilah di akhir tahun 2015 kemarin, keluarga kecil kita diberkahi kelahiran anak ke-2 yang bernama Wulan Allegia Wiessmaja, dengan nama panggilan Gia.

Bukannya ingin membandingkan dengan anak pertama si Alder, tapi memang berasa banget bedanya 😀

Dulu pas Alder bayi, gue baru bisa dapet tidur tenang 2 jam setelah Alder umur 6 bulan, kalau sekarang dari lahiran Gia aja, udah bisa tidur tenang 2 – 3 jam. Bahkan umur sebulan, gue bisa tidur malam 7 jam dan siang tidur 4 jam.

Tapi kedua anak saya sama-sama punya kesamaan dalam hal alergi. Moga-moga bukan asma seperti gue.

Sampai sekarang masih gak percaya juga kalau sudah punya 2 anak. Bener-bener amazing. Mereka ciptaan dan titipan Tuhan yg paling luar biasa dan akan selalu gue sayangin.

Kelucuan yg ada pada anak gue ke-2 ini si Allegia adalah si cantik ini galak banget. 😀 Dia suka jalan-jalan, walhasil suka minta kita gendong dibawa jalan-jalan sampai tidur. Tapi kan berat banget yah. Umur 5 bulan beratnya udah 8 kg. Makjan!

Gak kuat lah gueeee.. Nyuruh org serumah gantian gendong Gia.. Hahahaha..

Dan Gia nya marah-marah gerem kalau gak diturutin maunya yaitu gendong depan dan bawa jalan. Hahahaha.. Gubraks.

Mana masih ditanyain keluarga nambah lagi dong. Haiyaaa.. Insya allah, terserah Tuhan ajalah nitipin lagi atau engga 😀

Alhamdulilah pas anak gue ke-2 lahir rejeki makin terbuka, tiba-tiba banyak murid minta les, sampe full jamnya senen-minggu. Banyak juga yg ditolakin karena jaraknya terlalu jauh.

Dan jualan iga bakar gue laris manis tanjung kimpul hahaha.. Udah pusing sama PeEr les piano, pusing juga sama jualan iga kirim via gojek dan grab eeehhh, si kecil ngamuk minta gendong.

Untung ada embak-embak bantuin semua. Amiiinnnn..

Ternyata malah murid-murid banyak yg beli iga bakar buatan gue. Moga-moga terus-terusan ya lakunya. Jangan hanya sesaat. Amin YRA.

Allegia.. Allegia.. Jadilah anak beriman, baik dan tuntut ilmu setinggi-tingginya. Biar mama papa yg capek supaya kamu bisa tumbuh dewasa dengan kondisi jauh lebih baik dari sekarang.

We all love you very much…

 

Leave a Reply